DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Tengah Menyelenggarakan Rakerda IV

Pambelum.com, Palangka Raya – DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Tengah menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) IV . Kegiatan ini berlangsung di Best Western Batang Garing Hotel Palangka Raya dan dibuka oleh Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, secara virtual, Sabtu (05/08/2023)

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Tengah Arton S. Dohon dalam sambutannya menyampaikan bahwa modal utama partainya dalam menghadapi Pemilu 2024 adalah semangat kebersamaan dan gotong-royong. Menurutnya, kemenangan di Pemilu mendatang dapat dicapai dengan langkah bersama dan saling bahu-membahu.

“Kebersamaan menjadi modal utama kita. Tanpa gotong-royong, sulit untuk meraih kemenangan. Oleh karena itu, kita harus bersatu,” katanya.

Bacaan Lainnya

Ia juga menyerukan kepada seluruh kader Partai untuk menciptakan suasana yang damai dan harmonis dalam Pemilu mendatang. Menurutnya, struktur partai harus memberikan contoh yang terbaik dan menghindari menciptakan suasana yang tidak nyaman.

“Partai harus menjadi contoh yang terbaik. Jangan biarkan suasana yang tidak kondusif merusak kesatuan kita. Ini hal yang sangat penting,” ungkapnya l.

Kemudian lebih lanjut, Arton berharap Rakerda IV kali ini dapat menghasilkan pemikiran dan gagasan yang membawa partainya menuju kemenangan di Pemilu 2024. Ia mengajak semua peserta Rakerda untuk berkontribusi dengan ide-ide terbaik dalam menyusun program kerja untuk menghadapi Pemilu mendatang.

“Rakerda IV DPD PDI Perjuangan ini diharapkan mampu menciptakan langkah-langkah yang mengantarkan kita menuju kemenangan di Pemilu 2024. Mari kita bersama-sama berkolaborasi untuk menyusun program kerja dan strategi pemenangan baik di Pilpres maupun Pileg,” tandasnya.

Tidak hanya itu, Arton juga menjelaskan bahwa Rakerda ini merupakan agenda rutin tahunan DPD PDI Perjuangan. Acara ini memiliki peran strategis dalam mengevaluasi program-program tahun sebelumnya. Lebih dari itu, dalam Rakerda kali ini, para peserta akan menyusun program kerja dan strategi pemenangan untuk Pemilu 2024, baik untuk Pilpres maupun Pileg.

Semangat kebersamaan dan gotong-royong menjadi fokus utama dalam Rakerda IV DPD PDI Perjuangan Kalteng ini. Dengan menggalang kekuatan bersama, partai ini berharap dapat menghadapi Pemilu mendatang dengan sukses dan meraih kemenangan yang gemilang. (FS)

Pos terkait