Tafruji Dukung Pengembangan Atlet Bulutangkis

PAMBELUM, Puruk Cahu – Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Murung Raya (Mura) sejauh ini telah berkomitmen membangun dan mengembangkan olahraga bulu tangkis di Kabupaten Murung Raya.

Salah satu buktinya dalam membangun dan memajukan dunia olahraga bulu tangkis, PBSI Mura telah memberangkatkan dua atlet putra dan putri beberapa waktu lalu untuk mengikuti pelatihan di luar daerah yakni di Jakarta.

Disampaikan anggota DPRD Mura, Akhmad Tafruji yang juga sebagai Ketua PBSI Mura bahwa dalam rangka mewujudkan gagasan atau ide yang disesuaikan dengan kebutuhan dan perkembangan dunia olahraga. Khususnya olahraga bulu tangkis.

Bacaan Lainnya

“PBSI Murung Raya tetap eksis dan terus berkembang dari waktu ke waktu. PBSI Murung Raya juga akan selalu memberi dukungan baik berupa pelatihan dan kompetisi. Semua itu tidak terlepas untuk menumbuh-kembangkan meningkatkan atensi minat dengan memberikan peluang atau kesempatan tampilnya atlet baru dalam olahraga perbulutangkisan,” ungkapnya, Sabtu (18/3/2023).

Dirinya secara pribadi maupun selaku Ketua PBSI Mura tidak memiliki motif lain yang berbau dengan profit. Segala daya dan upaya dilakukan semata-mata untuk memberikan pengabdian yang tulus dan ikhlas demi merealisasikan bentuk pembinaan sebagai rasa tanggung jawab dan kecintaan pada dunia olahraga bulu tangkis.

Dalam pembinaan yang dilakukan, lanjutnya, PBSI Mura memberikan dukungan baik berupa pelatihan, bantuan sarana dan prasarana peralatan olahraga bulu tangkis hingga sampai bantuan pengadaan kostum.

“Atlet-atlet tersebut yang berada dalam naungan PBSI Murung Raya akan selalu diberikan perhatian dan dukungan baik itu berupa bantuan peralatan olahraga bulu tangkis hingga kostum atau pakaian olahraga,”tandasnya.

Pos terkait