Susilo Dukung Kemajuan Olahraga di Murung Raya

PAMBELUM, PURUK CAHU – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Murung Raya (Mura) sangat mendukung kemajuan olah raga di Bumi Tana Malai Tolung Lingu ini.

Anggota DPRD Mura Susiko mengajak, masyarakat khususnya para pengusaha lokal dan juga para investor untuk mendukung kemajuan olahraga di Kabupaten Murung Raya tercinta.

Tak dipungkiri, politisi Demokrat Kabupaten Murung Raya yang satu ini selalu berperan aktif dalam bidang olahraga baik itu sepak bola, futsal, voli ball hingga bulutangkis.

Bacaan Lainnya

Susilo mengatakan, bahwa salah satu faktor yang mendorong dirinya terlibat aktif dibidang olahraga sebagai bentuk untuk memberikan motivasi kepada seluruh pihak untuk berupaya memajukan olahraga di Kabupaten Murung Raya.

“Terutama kita selalu melibatkan para pemain-pemain berbakat di Kabupaten Murung Raya pada setiap turnamen baik itu futsal, sepakbola dan voli ball. Tujuan agar bersama-sama memajukan olahraga serta memperlihatkan atlet-atlet lokal yang berpotensi,” harap Silo sapaan akrabnya, Rabu (23/11/2022).

Dirinya juga mengajak masyarakat khususnya para pengusaha lokal dan juga para investor untuk mendukung kemajuan olahraga di Kabupaten Murung Raya.

“Tentu sejauh ini perhatian dari pihak ketiga khususnya perusahaan swasta yang berinvestasi di Murung Raya saya nilai kurang memberikan perhatian untuk bidang olahraga yang kita miliki, sehingga menjadi catatan yang perlu diperhatikan baik itu kami di Legislatif maupun Eksekutif,” tukasnya.

Bagi masyarakat di Kabupaten Murung Raya (Mura) tidak asing dengan nama Susilo, yang merupakan anggota Komisi II DPRD Mura khususnya untuk wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) II yang meliputi Kecamatan Tanah Siang, Barito Tuhup dan Laung Tuhup.

Pos terkait