Inovasi Terbaru: Pembelian BBM dengan Sentuhan Teknologi MyPertamina

Sales Branch Manager Rayon I Pertamina Kalimantan Tengah dan Selatan, Abdillah.

Pambelum.Com, Palangka Raya – Konsep pembelian bahan bakar minyak (BBM) telah mengalami perubahan signifikan di Kota Palangka Raya. Aplikasi MyPertamina, sebuah solusi teknologi modern, kini menjadi pilihan utama dalam transaksi.

Abdillah, Sales Branch Manager Rayon I Pertamina Kalimantan Tengah dan Selatan, mengatakan, pemerintah telah melaksanakan uji MyPertamina sejak tahun 2022, dan hasilnya memberikan dampak yang positif.

“Saat ini, aplikasi MyPertamina sudah dapat digunakan di seluruh stasiun pengisian bahan bakar di Kota Palangka Raya. Ini adalah langkah maju yang membuat proses pembayaran semakin lancar dan efisien,” terang Abdillah di Palangka Raya, Kamis (17/8/2023).

Bacaan Lainnya

Melalui MyPertamina, masyarakat memperoleh berbagai keuntungan. Selain meningkatkan kenyamanan dalam bertransaksi, aplikasi ini juga menawarkan tingkat keamanan yang lebih tinggi.

“MyPertamina telah terintegrasi dengan dompet digital LinkAja, sehingga pembayaran dapat dilakukan dengan lebih cepat dan praktis. Masyarakat tidak perlu lagi khawatir membawa uang tunai,” jelas Abdillah.

Untuk mendorong pemanfaatan MyPertamina, Abdillah mendorong seluruh masyarakat di Kota Palangka Raya untuk beralih menggunakan aplikasi ini ketika membeli BBM.

MyPertamina telah tersedia di seluruh stasiun pengisian BBM. Langkah ini merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk menyasar lebih tepat pada distribusi BBM bersubsidi, yang diwujudkan melalui aplikasi modern ini.

Pos terkait