Generasi Muda Kader dan Aset Berharga Bangsa

PAMBELUM, Puruk Cahu – Pengurus anggota GenRe Indonesia cabang Kabupaten Murung Raya (Mura) dikukuh oleh Asisten I Sekda Mura Serampang.

GenRe merupakan wadah untuk menyalurkan aspirasi sehingga dapat meningkatkan kreativitas anak dan remaja, serta meningkatkan kemampuan organisasi dan harus peka terhadap kekerasan anak dan remaja yang ada di sekitar.

Serampang mengatakan, penguatan karakter generasi muda memang harus terus ditingkatkan untuk tetap menjaga kader dan aset berharga bangsa ini khususnya generasi muda Kabupaten Murung Raya,

Bacaan Lainnya

Ia juga memberikan motivasi kepada GenRe untuk terus mengeksplorasi semua bakat yang ada di dalam diri untuk menjadi lebih baik serta menyalurkan kreatifitas di tempat yang seharusnya.
“Saya ingin menggali aspirasi, agar anak anak menyuarakan apa yang dibutuhkannya, diharapkan GenRe bisa jadi pengaruh yang baik untuk lingkungan sekitarnya,” ajak Serampang, Kamis (22/2/2024)

Ia juga mengapresiasi anak-anak yang telah berpartisipasi dan ikut menyuarakan hak-hak anak, sehingga perlu jadi perhatian bersama
Seraya berharap generasi muda bisa menggali potensi diri yang dimiliki, berkreatifitas, inovatif dan mandiri.

“Hal ini tentunya secara otomatis dapat menghindari generasi muda dari pengaruh negatif yang saat ini sangat membahayakan dan terus mengancam masa depan generasi muda,” tandasnya. (SU)

Pos terkait