Ajak Masyarakat Awasi Pembangunan

H. Rumiadi

PAMBELUM, Puruk Cahu – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Murung Raya (Mura), Rumiadi melaksanakan reses masa sidang III di beberapa Desa yang ada di Kecamatan Barito Tuhup Raya baru-baru ini.

Sambil reses, politis PDIP Mura ini juga melakukan monitoring pembangunan tahun anggaran 2022 yang sedang dilaksanakan di beberapa desa yaitu Desa Tumbang Bauh, Hingan Tokung dan Batu Tojah.

“Kegiatan reses ini dalam rangka bersilaturahmi dan bertemu dengan masyarakat setempat, sekaligus melakukan monitoring terhadap beberapa sektor pembangunan yang dilaksanakan pada tahun anggaran 2022 ini di beberapa desa yang ada di Kecamatan Barito Tuhup Raya,” kata Rumiadi, Selasa (4/10/2022).

Bacaan Lainnya

Selain menyerap aspirasi masyarakat di wilayah tersebut, anggota komisi I ini juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama mengawasi dan mendukung penyelenggaraan pembangunan baik itu infrastruktur jalan, pendidikan dan kesehatan.

“Melalui kegiatan reses dan monitoring kami mengharapkan dapat menjadi wadah bagi masyarakat bersama DPRD Mura untuk melakukan pengawasan agar terlaksananya pembangunan yang berkesinambungan,” demikian Rumiadi.

Pos terkait