Ajak Guru Majukan Mutu Pendidikan

Pj Bupati Murung Raya Hermon.

PAMBELUM, Puruk Cahu – Para ratusan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) kategori guru diminta tingkatkan kinerja.

Pj Bupati Murung Raya Hermon meminta terhadap 178 guru yang telah diangkat menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dan telah menerima Surat Keputusan (SK) Perjanjian Kerja (PK) agar melek teknologi.

“Para guru harus melek teknologi dan ajarkan anak kita teknologi, Naikan standar pendidikan yang ada karena tingkat standar kita kurang dari kota besar dan yang lulus perguruan tinggi negeri pun jarang, mari bekerja dengan setulus hati memajukan kualitas dan mutu pendidikan di daerah kita,” terang Hermon, Selasa (2/3/2024).

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu juga Hermon menekankan kepada para Pegawai Pemerintah dengan perjanjian Kerja terutama Guru dan Tenaga Kesehatan agar kiranya nanti dalam menjalankan tugas yang baru sebagai ASN hendaknya bekerja secara sungguh-sungguh.

“Mengingat banyak laporan-laporan dari masyarakat bahwa tenaga guru yang terletak di desa-desa banyak yang tidak menjalankan profesinya sebagai pendidik. Begitu juga untuk para tenaga kesehatan,” tandasnya.

Kepada tenaga kesehatan ia mengajak utamakan pelayanan kepada masyarakat secara humanis kepada setiap warga atau masyaraakat yang ingin berobat atau pelayanan kesehatan di unit pelayanan Kesehatan. (SU)

Pos terkait