2M Mendapat Kejutan Saat Blusukan Ke Pasar Lupak

PAMBELUM,Kuala Kapuas – Masyarakat Desa Lupak, Kecamatan Kapuas Kuala dikejutkan dengan kehadiran Pasangan Calon Bupati Kapuas H M Mawardi dan H Muhajirin (2M) yang blusukan ke Pasar yang berada di Desa mereka, Senin (21/3/2018). Namun, pada blusukan kali ini Pasangan 2M mendapat kejutan pada kunjungan kali ini, kejutan tersebut yakni jalan pasar yang becek dan licin.

Walaupun begitu, ternyata pasangan ini tetap melalui jalan-jalan yang becek dan licin tersebut tanpa ragu. Hal ini membuat para pedagang serta warga antusias mendatangi dan menyalami pasangan tersebut serta ada pula yang mengeluhakan jalan itu.

Melihat kondisi tersebut, Calon Bupati H M Mawardi mengatakan ke depan pemerintah daerah melakukan revitalisasi pasar dan melakukan penataan terhadap para penjual. “Nantinya kita akan perbaiki jalan pasar ini, agar warga yang berbelanja dan para pedagang merasa nyaman, karena pasar tradisional ini merupakan pusat perekonomian warga disini, maka ini harus diperbaiki demi kenyamanan kita bersama,” kata H M Mawardi.

Bacaan Lainnya

Salah tokoh masyarakat yang kebetulan bertemu dengan Pasangan 2M di Pasar tersebut, Anggut, mengatakan dirinya siap mendukung pasangan 2M. “Mudah-mudahan kalau Bapak Mawardi Muhajirin terpilih nantinya pasar ini bisa diperhatikan, kami senang Bapak bisa blusukan kepasar ini, tidak kenal becek Bapak tetap lewati,” katanya.

Berbeda dengan yang diungkapkan salah satu pedagang dipasar tersebut, M Imron mengatakan dirinya salut dengan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang mau berkunjung ke pasar tersebut. “Bagus ada calon bupati atau wakil bupati yang memantau langsung. Jadi tahu kalau jalan di pasar becek, kumuh dan perlu perbaikan,” katanya.

Sedangkan Calon Wakil Bupati, H Muhajirin mengatakan dirinya sebagai wakil siap dengan sepenuh hati membantu H Mawardi dalam melakukan pembangunan di Kabupaten Kapuas.”Saya dengan sepenuh hati dan berdasarkan pengalaman serta ilmu pengetahuan saya siap menginfakan diri saya untuk membantu Bapak H M Mawardi dalam membangun Kabupaten Kapuas yang berkah dan amanah,” pungkasnya. (Hamdi/Red2)

Pos terkait