Silaturahmi ke BPBD, Rejikinoor Minta Personil Untuk Sigap Hadapi Bencana

Wakil Bupati Mura, Rejikinoor saat mengecek armada milik BPBD Mura.

PAMBELUM, Puruk Cahu – Wakil Bupati Murung Raya (Mura), Rejikinoor mengingatkan agar personil Badan Penanggulangan Bencana Deerah (BPBD) kabupaten setempat untuk selalu sigap menghadapi segala macam bencana.

Hal tersebut disampaikan Rejikinoor saat silaturahmi atau kunjungan ke Kantor BPBD Kabupaten Mura dengan didampingi Sekretaris Daerah (Sekda), Hermon pada Rabu, (6/1/2021) kemarin.

Rejikinoor atau akrab disapa Kinoi ini juga mengingatkan agar semua personil BPBD untuk dapat memahami bahwa bencana bisa terjadi kepan saja tanpa ada yang bisa memprediksi.

Bacaan Lainnya

“Tentunya kita semua berharap segala macam bencana tidak terjadi di daerah kita, tetapi untuk mengahadapi segala kemungkinan itu kita tetap harus sigap maupun waspada,” jelas Kinoi.

Dikatakannya juga, berdasarkan penilaiannya selama ini untuk kinerja personil BPBD sudah sangat baik dalam hal merespon segala macam bencana di Murung Raya, baik itu bencana disebabkan faktor alam maupun non-alam.

“Saya lihat diberita maupun postingan-postingan dimedia sosial, personil dari BPBD selalu ada untuk membantu saat terjadi bencana, baik itu banjir, kebakaran, tanah longsor, orang tenggelam, kecelakaan lalu lintas dan sebagainya,” tambah Kinoi.

Sementara itu dalam silaturahminya tersebut, Wabup Mura ini juga melihat serta mengecek secara langsung sarana penunjang tugas personil BPBD Mura dengan didampingi Kepala BPBD Mura,Kariadi.

Pos terkait