Rahmanto Muhidin Ajak Generasi Milenial Jauhi Pergaulan Bebas

PAMBELUM, Puruk Cahu – Generasi muda Kabupaten Murung Raya (Mura), merupakan generasi emas, yang mengemban tugas mulia. Sebab, masa depan bangsa, terlebih Murung Raya ini ada di pundak mereka.

Waket II DPRD Mura Rahmanto Muhidin mengingatkan mengingatkan, kepada generasi muda Murung Raya selalu menjauhkan diri, dari berbagai bentuk pergaulan yang berdampak buruk, bagi masa depan.

Legislator PKB Mura ini berpesan, hendaknya sebisa mungkin generasi muda menghindari sex bebas, penyalahgunaan narkoba, serta berbagai tindak kriminal lainnya.

Bacaan Lainnya

Yang itu semua, dipastikan akan sangat merugikan masa depan generasi muda Mura. “Hindari sex bebas, kemudian jauhi lah narkoba dan sejenisnya,” ajaknya

Rahmanto berharap sangat, generasi muda Kabupaten Mura mampu membentengi diri dari pergaulan bebas, minuman keras dan narkoba, serta mau untuk terus belajar hingga jenjang pendidikan tertinggi.

“Saya sangat mengharapkan agar generasi muda Kabupaten Mura tidak mengenal lelah dalam belajar, tidak mudah berpuas diri dan menjadi teladan ketika mengabdikan diri di tengah masyarakat. Untuk mewujudkan hal itu, jauhi pergaulan bebas, miras dan narkoba serta sejenisnya,” tandasnya.

Pos terkait