Pesan Rahmanto Muhidin kepada Para Kades

Rahmanto Muhidin

PAMBELUM, Puruk Cahu – Menjadi pengayom bagi masyarakatnya itu merupakan salah satu tugas yang harus dilakukan oleh seorang kepala desa atau Kades.

Wakil ketua II DPRD Murung Raya (Mura), Rahmanto Muhidin meminta, kepada seluruh kepala desa agar bisa melaksanakan tugas mereka dengan sebaik mungkin, dengan menjadi pengayom bagi masyarakat dalam mewujudkan pembangunan desanya.

“Menjadi pengayom bagi masyarakatnya itu merupakan salah satu tugas yang harus dilakukan oleh seorang Kades. Karena mereka adalah sosok pemimpin di desa mereka,” katanya, Kamis (9/06/2022).

Bacaan Lainnya

Dijelaskan legislator PKB ini, seorang Kades juga memiliki peran untuk menampung dan menerima serta membantu semua aspirasi masyarakat yang ada di wilayahnya.

“Kalau misalnya ada yang sedang mengalami kesulitan atau ada suatu permasalahan yang terjadi, kades harus hadir untuk membantu mencarikan solusi terkait permasalahan yang dialami masyarakat,” bebernya.

Seorang kades, tambahnya, tidak boleh sampai abai terhadap berbagai macam permasalahan yang ada di lingkungan sekitar desanya.

Pos terkait