Pemkab Murung Raya sampaikan terima kasih atas jasa dan pengabdian Almarhum Darmaji

Listen to this article

PAMBELUM, Puruk Cahu РKabar duka kembali dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Murung Raya, Kalimantan Tengah atas wafatnya Darmaji, mantan Wakil Bupati Murung Raya periode 2013-2018 pada usia 59 tahun. 

Almarhum Darmaji sendiri wafat pada Rabu (14/9) kemarin karena sakit disalah satu rumah sakit di Banjarmasin, Kalimantan Selatan dan dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Al-Kausar di Puruk Cahu, Kamis (15/9).

Hadir langsung pada acara pemakaman Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph, Sekretaris Daerah, Hermon, beberapa kepala OPD lingkup Pemda Murung Raya, beberapa orang anggota DPRD Murung Raya, alim ulama serta masyarakat sekitar.

Saat menyampaikan sambutan serta ucapan perpisahan, Bupati Murung Raya, Perdie mengaku sangat kehilangan terhadap salah salah satu putra terbaik Kabupaten Murung Raya tersebut.

“Saya secara pribadi sangat mengenal karekter almarhum dikarenakan beliau ini menjadi wakil saya saat menjabat Bupati Murung Raya diperode pertama tahun 2013-2018,” sebut Perdie.

Menurut Perdie lagi, selama didampingi Almarhum Darmaji diperiode pertama menjadi bupati, tidak pernah sekalipun terjadi perselisihan atau beda pendapat dengan beliau dan saat itu roda pemerintahan berjalan dengan lancar sampai akhir masa jabatan.

Disaat bersama menjalankan roda pemerintahan pada saat itu, dicerikatan Perdie Almarhum sangat mengerti akan tugas dan tanggungjawabnya sebagai wakil bupati dan selalu mengedapankan koordinasi maupun konsolidasi kepada semua pihak.

“Atas nama pribadi, pemerintah daerah serta masyarakat Murung Raya, saya mengucapkan terima kasih atas jasa dan pengambdian Almarhum dalam membangun Murung,” tambah Perdie.

Sementara itu almarhum Darmaji sendiri sebelum wafat menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Murung Raya dan pernah juga menjadi Wakil Ketua II DPRD Murung Raya periode tahun 2008-2013.

Pos terkait