Pemda Murung Raya Bantu Korban Kebakaran Desa Malasan

Wakil Bupati Murung Raya, Rejikinoor bersama jajaran saat menyerahkan bantuan untuk warga korban kebakaran di Desa Malasan.
Listen to this article

PAMBELUM, Puruk Cahu – Empat kepala keluarga (KK) korban kebakaran di Desa Masalan, Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya (Mura) terus menerima bantuan dari sejumlah pihak, termasuk dari Pemerintah Daerah (Pemda) setempat.

Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor mewakili Pemerintah Daerah secara langsung menyerahkan bantuan tersebut kepada para korban yang kehilangan harta bendanya saat kebakaran yang terjadi pada Sabtu (23/1/2021) lalu.

Kegiatan penyaluran bantuan oleh Wakil Bupati ini didamping pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Dinas Sosial dan Kecamatan Murung, Minggu (24/1/2021) kemarin.

Bacaan Lainnya

“Kehadiran kami ke Desa Malasan ini dalam rangka pengecekan dan pemberian bantuan kepada masyarakat Desa Malasan kecamatan Murung yang terkena musibah kebakaran,” ujar Rejikinoor saat acara penyerahan dilokasi kebakaran.

Bantuan yang disalurkan Wakil Bupati ini berupa bantuan standar untuk penerima bencana atau peristiwa, seperti bahan pokok, selimut dan uang tunai.

“Harapan kita bantuan yang disalurkan ini bisa bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari mereka. Mudah-mudahan pihak lain atau lembaga lain dapat proaktif menyalurkan bantuan semacam ini,” jelas Rejikinoor lagi.

Pos terkait