Ketua DPRD Mura Harapkan Pasar Ramadan Bangkitkan Peluang UMKM

Ketua DPRD Mura Doni (dua dari kiri) saat menghadiri pembukaan pasar Ramadan di halaman Masjid Al Istiqlal Puruk Cahu, Senin (27/3/2023).
Listen to this article

PAMBELUM, Puruk Cahu – Pasar ramadhan itu sendiri dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Mura, Rejikinoor yang turut dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Mura, Kepala Disperindagkop UKM Mura serta sejumlah kepala OPD dilingkup Pemkab Mura.

Dalam kesempatan itu, Doni berharap agar kiranya tahun depan pasar ramadhan dilaksanakan lebih baik lagi, yang tentunya selain daripada tradisi disaat bulan ramadhan juga sebagai wadah untuk mengembangkan perekonomian masyarakat skala mikro.

“Kami menjamin pada tahun depan, akan menyiapkan anggaran pada Disperindagkop UKM Mura untuk pelaksanaan pasar ramadhan seperti ini lebih baik lagi,” ungkapnya, Senin (27/3/2023)

Bacaan Lainnya

Legislator PDI Perjuangan ini juga berharap agar Pemerintah setempat hadir agar masyarakat terlayani dengan baik, tujuannya sendiri agar terjalinnya kerjasama yang baik antara pemerintah dan juga masyarakat.

“Sekali lagi kami ucapkan terimakasih atas respon pemerintah daerah yang telah melaksanakan pasar ramadhan 1444 hijriah, dan kepada masyarakat kami ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa,” tutupnya.

Pos terkait