Kasus Covid-19 Meningkat, Wakil Bupati Murung Raya Kunjungi Seribu Riam

Wakil Bupati Murung Raya, Rejikinoor saat memberikan sambutan di Kunjungannya di Desa Muara Joloi Kecamatan Seribu Riam.
Listen to this article

PAMBELUM, Puruk Cahu – Pemerintah Kabupaten Murung Raya, bersama TNI Polri beserta Satuan Tugas Penanganan (Satgas) Covid-19, yang dipimpin oleh Wakil Bupati (Wabup) Murung Raya Rajikinoor, melakukan kunjungan kerja serta silaturahmi ke Kecamatan Seribu Riam, khususnya Desa Muara Joloi I dan Muara Joloi II pada Jumat (5/2/2021) lalu.

Selain silaturahmi, kedatangan Rejikinoor bersama rombongan ke Kecamatan Seribu Riam dalam rangka koordinasi dan pemantauan terhadap upaya yang dilakukan oleh Pemerintah Kecamatan Seribu Riam terkait meningkatnya pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19.

“Kami hadir kesini untuk meyakinkan masyarakat bahwa kami hadir ketika masyarakat terkena musibah seperti Covid-19. Kunjungan ke Sirubu Riam tidak lain untuk mensosialisasikan penegakan hukum Protokol Kesehatan” tutur Rejikinoor saat dimintai wawancara oleh para awak media.

Bacaan Lainnya

Sementara itu Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP), Iskandar, menyampaikan bahwa perlunya kesadaran tinggi dari masyarakat untuk pemutusan mata rantai Covid-19, seperti menerapkan penegakan hukum prokes ini

“Saya minta untuk setiap depan rumah untuk tempat cuci tangan. Intinya selalu patuhi prokes 3M,” ujar Iskandar.

Setelah melakukan sosialisasi, dilanjutkan dengan penyerahan sembako secara simbolis yang diserahkan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Dinas Sosial (Dinsos) kepada kepala Desa Muara Joloi I dan II.

Selanjutnya Wabup Murung Raya beserta jajaran mengelilingi desa untuk membagi-bagikan masker kepada masyarakat.

Pos terkait