Kadispursip Mura Himbau Masyarakat Desa Bahitom Dan Danau Usung Gunakan Aplikasi I-Murung Raya (E-Book)

PAMBELUM, Puruk CahuDalam kunjungannya ke perpustakaan desa Bahitom dan desa Danau Usung, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Murung Raya Mohammad Syahrial Pasaribu mengimbau masyarakat untuk menggunakan I-Murung Raya (E-book).

I-murung raya (e-book) sejak beberapa waktu lalu sudah hadir di Kabupaten Murung Raya. di aplikasi tersebut akan banyak ditemukan berbagai informasi positif yang dengan mudah di akses dimana dan kapan saja melalui smartphone,’’ ujar Syahrial.

Dijelaskan Syahrial, i-murung raya (e-book) yang berbentuk elektronik atau digital lebih lengkap berisikan tutorial, novel, informasi budaya, adat dan sebagainya seperti layaknya buku pada umumnya. Aplikasi ini hanya bisa dibuka dengan menggunakan perangkat seperti gadget, komputer laptop, notebook dan hp pintar atau android.

Bacaan Lainnya

‘’Aplikasi e-book juga memiliki berbagai macam kelebihan seperti praktis, mudah dibawa kemana-mana, ramah lingkungan, lebih tahan lama, mudah untuk digandakan serta mudah dalam mendistribusikannya,’’ ujar Syahrial.

Melalui aplikasi e-book tersebut diharapkan masyarakat dapat dengan mudah mengakses perkembangan era teknologi digital hanya dengan menggunakan smarphone android dimana dan kapan saja. (SU)

Pos terkait