Hiburan Rakyat Pemkab Mura Hadirkan Artis dari Ibu Kota

PAMBELUM, Puruk Cahu – Rangkaian kemeriahan HUT ke -78 RI tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Murung Raya melaksanakan malam hiburan rakyat dengan menghadirkan artis ibu Kota Palangka Raya, Kalteng Intan Aiswara dan artis lokal kota Puruk Cahu

Acara hiburan rakyat dipusatkan di panggung hiburan Alun Alun Jorih Jerah, Puruk Cahu Kamis (17/8/2023) malam berlangsung meriah dan dipadati ribuan penonton.

Semakin semarak sebagai persembahan terakhir menjabat Bupati Mura Perdie M Yoseph dan Wabup Rejikinoor turut menyumbangkan lagu kesayangan mereka Tera Jana dan Darah Muda serta ikut berjoget dalam kemeriahan hiburan bersama warga, termasuk ketua DPRD Mura Doni dengan lagu kesukaannya Kopi dangdut.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph didampingi Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor menyampaikan rangkaian memeriahkan HUT RI banyak rangkaian kegiatan yang dilaksanakan, baik yang sudah, sedang berlangsung dan yang akan dilaksanakan.

Dijelaskan, ini merupakan momentum yang tepat dan sarat dengan nilai-nilai perjuangan untuk mengenang dan menyegarkan kembali ingatan kita terhadap nilai-nilai pengorbanan para kusuma bangsa. Mereka dengan tulus berjuang serta rela berkorban
tanpa pamrih memerangi penjajahan di seluruh pelosok tanah air, semata-mata untuk merintis dan memproklamirkan kemerdekaan, bangsa dan Negara,

“Adapun Kemerdekaan yang telah kita raih tersebut merupakan langkah awal atau merupakan pintu gerbang yang dititipkan oleh para pejuang bangsa kepada kita sebagai generasi penerus. Untuk menghantarkan kehidupan rakyat ke arah yang lebih baik sebagai sebuah Negara yang berdaulat,” kata Perdie dalam kegiatan yang turut dihadiri unsur Forkopimda, Sekda, asisten Sekda, kepala OPD dan undangan lainnya.

Lanjutnya, kemajuan suatu bangsa tidak hanya diukur dari aspek penyelenggaraan pemerintahan saja, melainkan juga diukur dari tingkat partisipasi masyarakat. “Ini berarti kemajuan pembangunan merupakan suatu perpaduan dari kerja keras dan karya bersama antara pemerintah dengan seluruh komponen masyarakat,” tukasnya. (SU)

Pos terkait