Fraksi Nasdem Minta Aset eks Covid-19 Dievaluasi

PAMBELUM, Puruk Cahu – Dengan melandainya kasus Covid-19, Satgas Covid-19 Mura diminta untuk melaporkan perkembangan pandemi tersebut. Termasuk didalamnya rencana pemanfaatan aset-aset eks Covid-19 sebagai bahan evaluasi untuk kebijakan ke depannya.

Fraksi Partai Nasdem DPRD Murung Raya (Mura) meminta, kepada Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 untuk menyampaikan rencana pemanfaatan aset-aset eks Covid-19 serta melaporkan perkembangan pandemi Covid-19 kepada DPRD Mura.

Tuti Marheni menyampaikan pandangan fraksi Nasdem, bahwa penyampaian bahan evaluasi ini untuk kebijakan bersama kedepannya.

Bacaan Lainnya

“Penyampaian tersebut akan menjadi bahan evaluasi untuk kebijakan bersama ke depannya. Karena, kami mencatat ada beberapa aset eks Covid-19 seperti Gedung Diklat di Desa Konut dan Gedung Politeknik yang dijadikan sarana isolasi bagi pasien Covid-19 pada waktu itu,” kata Tuti Marheni, Jumat (22/07/2022)

Menurutnya, DPRD Murung Raya khususnya fraksi Nasdem siap berkoordinasi untuk mengevaluasi pemanfaatan aset-aset tersebut. Sehingga dapat terlihat manfaatnya ke depan.

“Pemanfaatan aset eks pandemi Covid-19 tersebut harus benar-benar tepat ke depannya, mengingat biaya dan anggaran yang digunakan cukup besar dalam renovasi kedua aset tersebut,” tandasnya.

Pos terkait