Bupati Perdie M Yoseph Hadiri HUT Bhayangkara ke 75

Listen to this article

PAMBELUM, Puruk Cahu – Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M Yoseph mengikuti upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 75 di Aula Besar Polres Murung Raya, Kamis (1/07/2021).

Pelaksanaan HUT Bhayangkara digelar secara virtual yang dihadiri Forkopimda, Kapolres Mura AKBP I Gede Putu Widyana, Kajari Mura Suyanto, Ketua DPRD Mura Doni, Kasdim 1013/Mtw Mayor Inf Mahsun Abadi serta jajaran terkait lainnya.

Upacara dipimpin langsung Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. HUT Bhayangkara ke 75 mengangkat tema “Transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan covid 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju indonesia maju”.

Bacaan Lainnya

Presiden Jokowi menyampaikan, selain menjalankan tugas tugas utamanya, jajaran Polri telah bersinergi dengan jajaran TNI, dokter, tenaga kesehatan, kementerian, lembaga, dan dengan aparat pemda khususnya dinas kesehatan, serta relawan dan aparat pendukung lainnya.

Bupati Mura Perdie M Yoseph menyampaikan, atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Murung Raya mengucapkan selamat peringatan HUT Bhayangkara ke 75 tahun. “Semoga Polri semakin profesional solid dan bekerja keras memberikan yang terbaik bagi masyarakat Bangsa dan Negara,” kata Perdie.

Kapolres Mura AKBP I Gede Putu Widyana menuturkan, selama 75 Tahun Polri telah melaksanakan tugas dan pengabdiannya dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, tentunya tidak terlepas dari dukungan dan bantuan dan kerjasama dari seluruh elemen lapisan masyarakat maupun stakeholder yang ada.

Peringatan hari Bhayangkara ke 75 ini diharapkan dapat menjadi representasi dari tekad dan semangat Polri untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif, menjaga iklim ekonomi yang positif. “Sehingga dapat meningkatkan produktifitas masyarakat walaupun di tengah pandemi,” tukasnya.

Pos terkait