Balita Malnutrisi Asal Desa Muara Bumban Dapat Bantuan Saat Peringatan HUT Polwan

PAMBELUM, Puruk Cahu – Dalam rangka memperingati HUT Polwan Ke-72, Polwan Polres Murung Raya (Mura) Polda Kalteng menyerahkan tali asih kepada balita Aulya Fitria (2,8 tahun) yang mengalami Malnutrisi (kurang gizi) di Desa Muara Bumban, Kecamatan Murung, pada Selasa (18/08/2020) pagi

Kunjungan para Polwan Polres Mura tersebut dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Murung, Bripka Rati Dwi Jayati, didampingi beberapa anggota Polwan Polres Mura.

Bambang Susilo dan Tri Wahyuni yang merupakan orang tua dari balita malnutrisi tersebut menyambut baik kedatangan para Polwan dan suasana keakraban maupun kekeluargaan begitu terasa dalam kunjungan tersebut.

Bacaan Lainnya

Bripka Rati mengatakan, pemberian tali asih tersebut merupakan bentuk kepedulian Polwan kepada sesama dan diharapan dapat meringankan beban keluarganya.

“Inilah bentuk kepedulian kita, semoga bisa sedikit meringankan kedua keluarga ade kita Aulya Fitria yang mengalami malnutrisi,” ungkap Bripka Rati.

Dia mengatakan, selain memberikan tali asih, pihaknya juga mensupport kedua keluarga agar tetap tabah dan semangat dalam merawat Aulya Fitria sehingga cepat diberi kesembuhan.

Pos terkait