ASN Harus Berikan Pelayanan Prima, Ini Harapan Rahmanto Muhidin

Wakil Ketua II DPRD Murung Raya, Rahmanto Muhidin.

PAMBELUM, Puruk Cahu – Kalangan DPRD Murung Raya mengingatkan agar Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Murung Raya (Mura) untuk bekerja dengan maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Diharapkan, ASN dapat memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat serta mampu mengabdikan diri untuk bangsa dan negara.

“Kami selalu mengingatkan agar para ASN tetap semangat dan fokus bekerja, untuk menyelesaikan tugas-tugas pemerintahan agar meraih hasil yang maksimal,” harap Rahmanto Muhidin, Jumat (3/06/2023).

Bacaan Lainnya

Selain itu, ia juga mengimbau agar seluruh PNS dapat memberikan contoh dan teladan di tengah masyarakat dan lingkungan kerja.

Harapan lainnya, agar jajaran Pemkab Murung Raya agar dapat memberikan contoh dan tauladan bagi masyarakat. “PNS mesti memberikan contoh yang baik dan senantiasa saling peduli terhadap lingkungan serta tanggap terhadap dinamika tuntutan masyarakat,” imbuhnya.

Diminta juga, para pegawai untuk selalu disiplin, dinamis, bekerja mantap, sehingga nanti prestasi Pemerintah Daerah Kabupaten bermoto Tira Tangka Balang kedepannya akan semakin baik. (SU)

Pos terkait