Deklarasi Relawan Milenial PKB Murung Raya.

PAMBELUM, Puruk Cahu – Dalam rangka meningkatkan partisipasi para pemilih pemula untuk terlibat dalam pesta demokrasi tahun 2019 mendatang, Ketua Relawan Milenial Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Murung Raya (Mura), Dapit Sumbogo mengajak para pemuda untuk bisa melek terhadap dunia politik.

Sesudah menyampaikan Deklarasi Relawan Milenial PKB Mura yang menjadi salah satu rangkaian Tabligh Akbar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada Kamis (13/12/2018) pagi, Dapit secara tegas meminta agar para generasi muda, khususnya di Murung Raya bisa terlibat dalam proses demokrasi.

“Tujuan Relawan Milenial PKB ini didirikan tidak lain adalah sebagai wadah kaum muda Murung Raya untuk belajar politik dari dasar dan tentunya dengan cara yang fun. Kita juga ingin merobohkan pola fikir yang salah dan ketidakpedulian pemuda terhadap dunia politik,” ucap Dapit Sumbogo pada acara yang berlangsung di GPU Tira Tangka Balang Kota Puruk Cahu.

Menurut Dapit juga, ada tiga poin penting yang dideklarasikan Relawan Milenial PKB, yakni relawan siap sedia menjaga keutuhan NKRI, siap sedia menjadi inisiator penggerak generasi muda dalam membangun bangsa sesuai dengan asas dan prinsip perjuangan PKB dan yang terakhir siap sedia membawa PKB memenangkan Pilpres dan Pileg tahun 2019.

Ketua Relawan Milenial PKB Mura, Dapit Sumbogo menyerahkan teks deklarasi kepada Ketua DPC PKB Mura, Rahmanto Mihidin.

Tidak hanya itu dalam acara yang juga dihadiri Ketua DPW PKB Provinsi Kalteng, Habib Said Ismail tersebut, Dapit juga mengajak kepada seluruh elemen pemuda Murung Raya dimanapun berada untuk bergabung bersama menjadi salah satu bagian relawan milenial PKB

“Pada hari ini kami membuka pintu selebar-lebarnya kepada seluruh elemen pemuda Murung Raya yang ingin bergabung bersama kami sebagai bagian dari keluarga besar Relawan Milenial PKB. Sudah saatnya pemuda Murung Raya memikirkan dan peduli terhadap kemajuan Murung Raya,” tambah Dapit lagi.(Supri/Red1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here