Pisah Sambut Tahun Baru 2023, Ribuan Warga Padati Alun-Alun. Ini Kata Bupati Mura

PAMBELUM, Puruk Cahu – Menyambut pergantian tahun baru merupakan moment yang paling ditunggu seluruh lapisan masyarakat di seantero dunia, dengan berbagai cara menyongsong datangnya pergantian tahun tersebut.

Begitu juga masyarakat Kabupaten Kabupaten Murung Raya (Mura) menyambut datangnya tahun baru tersebut dengan berkumpul bersama.

Sejak sore hari ribuan warga Mura dari semua kalangan, memadati kawasan alun-alun Jorih Jerah Kota Puruk Cahu, untuk menyaksikan malam pisah sambut yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Murung Raya, dihibur band dan artis papan atas Indonesia, Sabtu (31/12/2022).

Bacaan Lainnya

Detik-detik moment pergantian tahun warna-warni letusan kembang api pecah di udara, serta tiupan terompet semakin menambah kemeriahan dan suasana malam pergantian ke tahun baru 2023 di kawasan alun-alun.

Sebagian warga pun banyak memanfaatkan waktu untuk berswafoto di bawah kembang api.

Bupati Mura Perdie M. Yoseph menyampaikan, Pemerintah Daerah Murung Raya terus meningkatkan program kerja, pembangunan insfrastruktur dengan berbagai tahap pembangunan diantaranya Bundaran Perdie M. Yoseph, Taman Sapan, Lopo Betang dan program prioritas lainnya untuk kemajuan Kabupaten Murung Raya.

Bupati dua periode ini juga menuturkan, semoga apa yang lewati sepanjang tahun 2022 memberikan hikmat dan pembelajaran yang positif bagi semuanya untuk menuju kesuksesan. Selamat tahun baru 1 Januari 2023,” kata orang nomor satu di Bumi Tana Malai Tolung Lingu ini.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Bupati Mura Rejikinoor menyampaikan Selamat Tahun Baru 1 Januari 2023.

“Kita sambut dengan semangat baru, dengan jiwa yang mulia dengan hati yang dipenuhi rasa cinta kasih dan persaudaraan,” pungkas Rejikinoor. (SU)

Pos terkait