Rahmanto Muhidin Ajak Hargai Jasa Para Pahlawan

PAMBELUM, Puruk Cahu -Pada 8 November 77 Tahun yang lalu, pesan perjuangan telah disebarluaskan. Pesan yang kemudian berdampak sebagai momentum perjuangan yang digerakkan 2 hari setelahnya yakni tepatnya pada 10 November 2022.

Waket II DPRD Murung Raya (Mura) Rahmanto Muhidin berharap, memperingati hari Pahlawan ini menjadi momentum untuk terus mengingat dan menghargai jasa-jasa para pahlawan, serta dapat meneruskan api semangat mempertahankan kemerdekaan dengan mengimplementasikan semangat perjuangan mereka dalam kehidupan sehari-hari.

“Hari Pahlawan ini mari kita jadikan momen mengenang dan menghargai jasa pahlawan dengan mengimplementasikan semangat perjuangan mereka,” kata Rahmanto, Kamis (10/11/2022).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Menurut Legislator PKB Mura ini yang perlu dilakukan saat ini, menjadi pembawa pesan kebaikan kepada sesama.
“Karna pahlawan bagi kita saat ini adalah dia yang selalu membawa pesan kebaikan demi perbaikan,” pesan Rahmanto.

Disampaikan, bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawan karena para pahlawan telah berjuang dan mengorbankan jiwa, raga dan harta mereka untuk merebut dan mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Momen hari pahlawan adalah momentum bagi bangsa ini untuk menghargai dan berterimakasih atas jasa para pahlawan. Kita berkewajiban untuk melanjutkan perjuangan dengan berkonstribusi dalam pembangunan serta saling bahu membahu,” tegasnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.