Perdie M Yoseph Buka Open Turnamen Sepak Bola

PAMBELUM, Puruk Cahu – Turnamen Sepak Bola Piala Askab PSSI Murung Raya (Mura) tahun 2022 resmi dibuka oleh Bupati Mura Perdie M Yoseph dengan dihadirkan oleh Wakil Bupati Mura Rejikinoor, Wakapolres Mura Kormpol Muzakkir Muchlis, sejumlah Anggota DPRD Mura serta beberapa Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura yang berlangsung di Stadion Willy M. Yoseph, Kamis (10/11/2022).

Ketua Panitia turnamen Piala Askab PSSI Mura Reno menyampaikan bahwa terselenggaranya turnamen sepak bola bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan 10 November, dengan harapan agar dapat menumbuhkan bibit-bibit atlet sepak bola Murung Raya yang mampu bersaing dengan daerah lainnya dengan semangat juang para Pahlawan.

“Antusias peserta atau tim yang mendaftar pada turnamen Piala Askab PSSI Mura tahun 2022 ini cukup tinggi, hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya tim yang mendaftar. Namun berdasarkan keputusan panitia bahwa hanya akan menerima 20 tim yang akan berlaga memperebutkan Piala bergilir dan hadiah berupa uang pembinaan,” jelas Reno.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Sementara, Bupati Mura Perdie M Yoseph dalam sambutannya sekaligus membuka turnamen Piala Askab PSSI Mura, mendukung sepenuhnya sebagai ajang meningkatkan bakat para atlet sepak bola di Kabupaten Murung Raya, sehingga terhindar dari pergaulan negatif.

“Melalui olahraga tentunya menjadi salah satu upaya dalam menumbuhkan generasi muda yang berkualitas di Murung Raya, termasuk pada olahraga sepak bola. Saya mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya turnamen ini hingga pada penutupan nantinya,” tutup Perdie.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.