Bupati Mura Lepas 58 Peserta Pelatihan OPP dan MPP

PAMBELUM, Puruk Cahu – Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M. Yoseph secara resmi melepas 58 orang peserta untuk mengikuti program Opretaor Preparation Program (OPP) dan mechanic Preparation Program (MPP) yang digelar oleh Perseroan Terbatas (PT) SaptaIndra Sejati, Kamis (10/11/2022).

Kegiatan tersebut berlangsung di GPU Tira Tangka Balang, hadir dalam kesempatan ini Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor, Asisten III Setda Mura Bimo Santoso, Ketua Komisi II DPRD Mura Heriyus, sejumlah pejabat lingkup Pemkab Mura dan tamu undangan lainnya.

Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph menyampaikan apresiasinya terhadap Perusahaan PT. Saptaindra Sejati karena telah memberi peluang kepada warga lingkar tambang dan masyarakat Murung Raya untuk bekerja di perusahaan tersebut.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Mewakili Pemerintah Murung Raya saya mengapresiasi rekrutmen yang dilakukan, tentu kontribusi kalian ini sangat bermanfaat untuk masyarakat kami di Murung Raya,” kata Perdie.

Diketahui peserta yang mengikuti pelatihan tersebut adalah warga lingkar tambang dan masyarakat Kabupaten Murung Raya yang berjumlah 58 peserta dengan rincian 49 peserta OPP dan 9 orang peserta MPP.

“Saat ini mencari pekerjaan sangat sulit, saya harap kalian betul-betul mengikuti pelatihan ini ingat jaga kesehatan kalian jangan pakai sabu, jangan mabuk dan belajarlah dengan sungguh-sungguh,” ujar Perdie terhadap seluruh peserta.

Disisi lain pada acara tersebut juga hadir orang tua atau perwakilan keluarga dari masing-masing seluruh peserta. Maka terhadap seluruh peserta Bupati Perdie meminta peserta agar tekun, giat dan disiplin sehingga nantinya bisa lulus dengan sempurna sehingga bisa membahagiakan keluarga.

“Saya ucapkan selamat dan saya tekankan jalani program ini dengan baik agar menjadi pemuda yang membanggakan keluarga, membantu ekonomi keluarga,” demikian Perdie.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.