Akhmad Tafruji Nakhodai Dekopinda Murung Raya

PAMBELUM, Puruk Cahu – Ketua Komisi III DPRD Murung Raya (Mura) Akhmad Tafruji pimpin Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) setempat periode 2022-2027.

Pengukuhan ketua dan penggurus Dekopinda Mura dilakukan langsung oleh Wabup Mura Rejikinoor di GPU Tira Tangka Balang Puruk Cahu, Senin (7/11/2022).

Akhmad Tafruji menyampaikan, Terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang telah memilih dirinya sebagai pengurus Dekopinda Kabupaten Murung Raya. “Rasa Terima kasih ini sangat istimewa kami sampaikan juga kepada bupati dan wakil bupati kabupaten Murung Raya. Melalui kepengurusan Dekopinda kabupaten Murung Raya diharapkan dapat memberikan kemajuan kepada koperasi-koperasi yang ada,” harapnya.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Diketahui, kata dia, bahwa ada sekitar 73 koperasi yang ada di wilayah ini, agar bisa dilakukan edukasi melalui pelatihan-pelatihan, karena banyak koperasi tersebut kurang sehat.

Sebab itu, melalui pelatihan dan pendidikan yang lebih baik kedepannya diharapkan bisa meningkatkan ekonomi masyarakat, masyarakat yang tergabung dalam koperasi tentu dapat berperan dan menikmati yang menjadi program koperasi yang tentunya untuk meringankan dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat.

“Saya berharap melalui kepengurusan Dekopinda Mura dapat menjadi motor penggerak bagi Koperasi koperasi yang ada di kabupaten kita tercinta,” imbuhnya.

Selain itu, dapat memberikan perhatian lebih sesuai dengan kewenangan dan membantu membina Koperasi koperasi yang tidak aktif, membina koperasi yang ingin berusaha dan menerima masukan seluruh koperasi yang ada.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.