Akhmad Tafruji Dukung Penuh Kemajuan Prestasi Sepak Bola di Murung Raya

PAMBELUM, Puruk Cahu – Ketua Komisi III DPRD Murung Raya (Mura), memberikan dukungan sepenuhnya untuk memajukan sepak bola di Kabupaten Murung Raya,

Ketua Persemura ini sangat mendukung turnamen bola ini sebagai wadah mengasah dan mencari bibit-bibit berbakat agar nantinya dapat mewakili Murung Raya.

“Jadi memang sudah tepat dan sangat baik jika turnamen seperti ini dilaksanakan, agar sepak bola di Kabupaten Mura bisa semakin maju,” sebutnya usai menghadiri pembukaan Turnamen sepak bola Piala Askab PSSI Mura tahun 2022 yang dilaksanakan di Stadion Willy M. Yoseph, Kamis (10/11/2022) sore.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Melalui turnamen olahraga khususnya seperti sepak bola, ungkap dia, tentu dapat meningkatkan silaturahmi dan komunikasi antar atlet dan pecinta olahraga sepakbola di Murung Raya.

“Saya yakin para peserta turnamen akan menjunjung tinggi sportifitas, terlebih lagi ada beberapa tim dari Kabupaten tetangga yang mengikuti Turmanen Piala Askab PSSI Mura ini dengan harapan dapat berlangsung dengan lancar sampai selesai,” tambahnya.

Sementara itu, seperti yang disampaikan oleh Ketua Panitia Piala Askab PSSI Mura, Reno bahwa terdapat 20 tim yang akan berlaga pada turnamen tersebut dan empat diantaranya merupakan club bola dari Kabupaten tetangga seperti Gunung Mas dan Barito Utara.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.