Pemkab Mura Bahas Pemekaran Kelurahan Mosak

PAMBELUM, Puruk Cahu – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya (Mura) melaksanakan rapat koordinasi terkait pemekaran Kelurahan Mosak, Rabu (19/10/2022).

Rapat ini dipimpin Asisten I Setda Murung Raya Serampang dihadiri juga oleh Kepala perangkat daerah terkait, sejumlah Camat dan Kepala Desa setempat.

Dalam kesempatan ini Asisten I Setda Serampang mengharapkan dukungan dari semua pihak yang bersangkutan baik itu Kecamatan, Kelurahan ataupun desa-desa dalam proses pengadministrasian pemekaran Kelurahan Mosak, agar bisa terselesaikan sehingga sisi legalitasnya pasti.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Kemudian Kelurahan Beriwit ini nantinya akan dibagi menjadi 2 kelurahan yaitu, Kelurahan Beriwit dan Kelurahan Mosak,” jelasnya.

Serampang juga mengharapkan dukungan, berpikir motivatif karena Kelurahan Mosak ini sangat dibutuhkan. Sebabnya Kelurahan Beriwit sekarang ini terlalu besar, penduduknya sudah padat dan tentunya pelayanan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan yang dekat kepada masyarakat.

“Mohon dukungan kepada kita semua atau )pihak yang bersangkutan agar memberikan dukungan terkait data, dokumen dan juga dukungan-dukungan lainnya yang menjadi syarat agar Kelurahan Mosak ini bisa sukses,” pungkas Serampang. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.