Rahmanto Muhidin Ajak Anak Muda Hindari Pergaulan Negatif

PAMBELUM, Puruk Cahu – Wakil Ketua (Waket) II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Murung Raya (Mura) menghadiri malam final Turnament Bola Volly Piala Dandim dan Pemuda Pancasila 2022 yang dilaksanakan di GOR Tana Malai Tolung Lingu Puruk Cahu, Sabtu (17/09/2022) malam.

Rahmanto mengucapkan selamat kepada para pemenang. “Kami ucapkan selamat kepada seluruh peserta dan pemenang. Yang masih belum beruntung untuk memperoleh kemenangan dalam event ini jangan putus asa, terus berlatih sehingga menjadi atlit yang membanggakan daerah,” kata Rahmanto Muhidin, Senin (19/09).

Kegiatan yang luar biasa, mewakili pengurus Pemuda Pancasila Kabupaten Murung Raya, ia mengucapkan terimakasih kepada Dandim beserta jajaran. Kolaborasi yang luar biasa sehingga event ini berjalan sukses dan lancar.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Dia berharap bola voli ini bukan sekedar hiburan tapi bisa menjadi motivasi menjadi daya tarik bagi generasi muda Murung Raya. “Kebijakan sebagai pemantik mengawali dan mungkin selanjutnya turnamen antar kecamatan antar kelurahan sehingga akan lahir atlit atlit berbakat dari Kabupaten Murung Raya,” imbuhnya.

Kepada anak muda khususnya muda-mudi Murung Raya, legislator PKB Mura ini berpesan agar selalu menghindari dari hal-hal yang negatif seperti pergaulan bebas, narkoba dan lain-lain. Isi semua aktifitas termasuk olah raga. Persiapkan diri untuk.sukses, karena sukses hanya untuk orang-orang yang telah mempersiapkan diri sejak dini.

‘Anak muda adalah generasi penerus bangsa, baik dan buruknya bangsa dan daerah ini ke depan adalah bergantung kita mempersiapkan anak muda kita hari ini. Salah satu upaya Bupati Murung Raya yang telah mendapat persetujuan DPRD adalah bantuan beasiswa 1200 lebih, KMC, KMS dan.lain-lain. Ini jangan dianggap remeh, justru ini yang paling berpengaruh untuk menentukan anak muda kita yang akan datang,” bebernya.

Turnamen bola voli ditutup
Dandim 1013/Mtw Letkol Inf Edi Purwoko. “Saya merasa bangga karena antusiasme masyarakat kabupaten Murung Raya sungguh luar biasa dengan bukti bahwa kapasitas gedung tidak dapat menampung seluruh masyarakat yang menyaksikan Turnamen Bola Voli ini,” demikian Dandim.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.