Pemkab Murung Raya Kenal Pamit Kajari

PAMBELUM, Puruk Cahu – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya (Mura) menggelar acara kenal pamit Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Murung Raya yang lama Suyanto kepada Kajari baru Kosasih. Acara ini digelar di aula rumah jabatan Bupati Mura, Jumat (9/9/2022).

Dalam malam kenal pamit Kajari Mura yang penuh suasana kekeluargaan ini, turut hadir Bupati Mura Perdei M Yoseph, Wakil Bupati Mura Rejikinoor,
Ketua DPRD Kab.Mura Doni, jajaran Forkopimda, Sekda Mura Hermon, kepala OPD, tokoh agama, serta tamu undangan lainnnya.

“Berkenaan dengan masa dinas di Kejari Murung Raya telah selesai kami mohon diri beserta keluarga mengucapkan terima kasih dan penghargaan serta kerjasama selama ini kepada seluruh Forkopimda Kabupaten Murung Raya beserta jajaran. Sehingga saya bisa melaksanakan tugas ini dengan baik,” kata Suyanto, Kajari Mura yang lama kini ditugaskan sebagai Kajari Slawi Kabupaten Tegal.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Kajari lama Suyanto mengucapkan terima kasih kepada Bupati beserta jajaran yang sudah membuat acara Kenal Pamit yang berkesan.

Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Kajari Murung Raya sebelumnya, atas kerja sama dan sinergitas yang selama ini terjalin dalam membangun Murung Raya, khususnya dalam melaksanakan tugas dan wewenang serta fungsi sesuai dengan peraturan perundangan-undangan yang berlaku.

“Saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian pak Suyanto dan selamat bertugas kepada Kajari Murung Raya yang baru pak Kosasih, saya yakin bahwa saudara mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang diamanatkan dengan sebaik-baiknya, professional dan berintegritas, sehingga dapat menjaga marwah Kejaksaan di tengah masyarakat, sesuai bekal pengalaman yang saudara miliki selama ini,” ucap Bupati Perdie.

Sementara, dalam kesempatan tersebut Kajari Murung Raya yang baru Kosasih memohon dukungan kepada semuanya dalam pelaksanaan tugas ke depannya serta mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Forkopimda atas prakarsanya mengadakan acara Kenal Pamit ini.

Kosasih menuturkan, akan melanjutkan semua tugas-tugas yang telah dilaksanakan oleh Kajari sebelumnya dalam membantu roda Pemerintahan di Kabupaten Mura bisa dapat berjalan dengan baik dan bisa dicapai dalam menindaklanjuti atau mensukseskan pembangunan yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.