Pemkab Mura Gelar Pasar Murah, Ini Kata Sekda

PAMBELUM, Puruk Cahu –Guna menjaga stabilitas barang kebutuhan pokok di pasaran dan menekan laju inflasi daerah, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya (Mura) melalui Dinas terkait menggelar pasar murah.

Pasar murah tersebut berlangsung di jl.Gereja, Kecamatan Murung, Minggu (18/9/2022) dibuka langsung oleh Sekda Mura Drs Hermon.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Murung Raya Hermon, saat membuka kegiatan pasar murah mengatakan kegiatan ini sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo yaitu Tim Pengendalian Inflasi Pusat (TPIP) dan Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) memperkuat sinergi di pusat dan daerah. “Dalam menjaga stabilitas harga dan meningkatkan ketahanan pangan, sehingga mendukung daya beli masyarakat dan pemulihan ekonomi Nasional,” kata Sekda.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Sekda Hermon juga berharap seluruh anggota TPID Kabupaten Murung Raya memberi perhatian lebih pada upaya menjaga dan meningkatkan laju pertumbuhan ekonomi Murung Raya.

“Kami yakin dengan partisipasi aktif seluruh stakeholder dan dukungan semua pihak dapat memberikan hasil yang nyata dan apa yang menjadi upaya bersama ini dapat menekan harga di pasaran menjadi lebih stabil,” harap Hermon. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.