Disdik Mura Seleksi Guru dan Tenaga Pendidik Berprestasi

PAMBELUM, Puruk Cahu – Sebanyak 60 orang peserta terdiri dari guru dan tenaga kependidikan jenjang Paud, SD dan SMP mengikuti kegiatan seleksi guru dan tenaga kependidikan berprestasi bidang pendidikan dasar Kabupaten Murung Raya tahun 2022, Jumat (16 /9/2022)

Seleksi dua hari ini dibuka secara resmi dibuka oleh kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Mura Ferdinand Wijaya.

Ferdinand mengatakan, kegiatan tersebut sesuai dengan surat dari kepala dinas pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah nomor 424/2504/ptk.03.VIIL.2022 perihal pemberitahuan lomba/seleks guru dan tenaga kependidikan berprestasi bidang dikdas provinsi tahun 2022.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Dari seleksi ini nantinya dapat ditetapkan sebagai wakil dari Kabupaten Murung Raya untuk mengikuti lomba di tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Palangka Raya,” ujar Ferdinand.

Bahkan kata Ferdinand, guru dan tenaga Kependidikan berprestasi juga diberikan reward atau penghargaan bidang pendidikan dasar tingkat Kabupaten Murung Raya

Kepala Bidang pembinaan ketenagaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Elmorita Herlina ia mengatakan, seleksi untuk jenjang Paud berjumlah 20 orang, yaitu 10 orang guru Paud dan 10 orang kepala sekolah Paud.

Seleksi untuk jenjang SD berjumlah 20 orang, yaitu 10 orang guru SD dan 10 orang kepala sekolah SD serta Seleksi untuk jenjang SMP berjumlah 20 orang, yaitu 10 orang guru SMP dan 10 orang kepala sekolah SMP.

“Peserta adalah guru dan tenaga kependidikan berjumlah 60 orang yang sudah kita tetapkan berdasarkan penilaian kemampuan, kompetensi dan kinerja dan mampu mengikuti kegiatan ini,” ujar Elmorita Herlina. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.