Wabup Dampingi Aster Panglima TNI, Tinjau Lokasi Pembangunan Makodim

PAMBELUM, Puruk Cahu – Asisten Teritorial (Aster) Panglima TNI Mayjen TNI Purwo Sudaryanto didampingi Wakil Bupati Murung Raya (Mura) Rejikinoor serta jajaran terkait melakukan peninjauan lokasi pembangunan Markas Komando Militer (Makodim) Puruk Cahu dan perumahan Kodim Puruk Cahu yang berada di jalan Bhayangkara, Rabu (3/08/2022).

Hadir pula dalam kesempatan ini Dandim 1013/Mtw Letkol Inf Edi Purwoko, Sekretaris Daerah Mura Hermon, Kasipers Korem 102/PP Kolonel Caj Dedi Mulyadi, Pabandya Ster TNI Letkol Inf O.Sahrojat, Pabung Kodim 1013/Mtw Mayor Inf Heru Widodo, Pasi ops Kodim 1013/Mtw Kapten Inf Trio Pramono, Danki C Yonif R 631/Atg Kapten Inf Hendy F, Danramil 1013-07/Murung Letda Arh Supriyana, Asisten II Administrasi, Perekonomian dan Pembagunan Ferry hardi, Kadis PUPR Paulus Karya Manginte, Inspektur Rudie Roy, Kadis Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Sarwo Mintarjo, Kabid PIKP Kominfo Tenny Puspitasari.

“Terima kasih atas sambutan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Murung Raya, untuk kesekian kali saya berkunjung ke Kabupaten Murung Raya, Kabupaten Murung Raya ini letaknya strategis banyak potensi yang sangat menjanjikan salah satunya sumber daya alamnya yang sangat luar biasa,” kata Aster Panglima TNI Mayjen TNI Purwo Sudaryanto.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Mayjen TNI Purwo Sudaryanto yakin perkembangan di Kabupaten Murung Raya ini akan berkembang pesat karena IKN tidak terlalu jauh dengan Kabupaten Murung Raya.

Sementara Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor mengatakan, dengan adanya nanti Makodim Puruk Cahu diharapkan menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Pembangunan Makodim ini direncanakan dibangun dua lantai. Keinginan kita bersama agar pembangunan tersebut dapat selesai dengan cepat,” kata Rejikinoor. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.