Rahmanto Minta Sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Narkoba Digencarkan

PAMBELUM, Puruk Cahu – Kalangan DPRD Mura mendukung sosialisasi Program Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang dilaksanakan pemerintah Kabupaten Murung Raya (Mura), Selasa (9/08/2022)

Waket II DPRD Mura Rahmanto Muhidin meminta, sosialisasi terhadap bahaya narkotika dan obat-obatan (narkoba) di lebih digencarkan.

Ia menyebut, dengan digencarkannya sosialisasi agar masyarakat khususnya generasi muda di Kabupaten bermoto Tira Tangka Balang tidak terjerumus narkoba
“Saya harap sosialisasi dan edukasi, khususnya kepada pelajar digencarkan,” terang Rahmanto Muhidin.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Legislator Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini mengaku, prihatin kasus narkoba terbilang tinggi di Kabupaten Mura.

Tak dipungkirinya, Narkoba adalah ancaman serius dan musuh bersama, karena dampak penyalahgunaan narkoba ini sangat luar biasa mengganggu stabilitas pelajar, politik, ekonomi, sosial budaya dan menghambat pembangunan suatu wilayah. Sehingga wajib dicegah dan berantas untuk menyelamatkan para generasi muda yang mempunyai harapan besar kelanjutan pembangunan dan masa depan nantinya.

“Saya mendukung apa yang dilakukan pemerintah dan mengajak semua untuk bersinergi dan proaktif melakukan edukasi dan pemahaman serta pengawasan tentang bahaya narkoba melalui keluarga, para tokoh agama, tokoh masyarakat, komunitas pemuda, lingkungan sekolah, lingkungan pemerintahan, lingkungan perusahaan dan lain sebagainya,” tandasnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.