Moment HUT RI : Rahmanto Minta Berikan Pelayanan Terbaik

PAMBELUM, Puruk Cahu – Moment Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan RI 77 dengan tema “Pulih lebih cepat tumbuh lebih kuat,” ada makna terkandung di dalamnya

Waket II DPRD Mura Rahmanto Muhidin mengatakan, moment peringatan Hut NKRI merupakan peringatan hari bersejarah bagi bangsa indonesia.

“Peringatan Hut hari itu merupakan peringatan yang selalu di peringati oleh segenap bangsa indonesia untuk mengenang arwah para pahlawan yang telah gugur sekaligus sebagai hari bersejarah berdirinya bangsa indonesia,” ujar Rahmanto Muhidin, Rabu (24/08/2022).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa berkaitan dengan hari bahagia bagi negara indonesia sendiri terdapat harapan khusus untuk Kabupaten Murung Raya tercinta.

“Saya harap ke depannya bisa terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga masyarakat dan terus mencita-citakan apa yang telah dituangkan dalam UUD 1945 yaitu cita-cita bangsa dan masyarakat,” terang Legislator PKB Mura Ini.

Cita-cita yang dimaksudkannya, jelas Rahmanto, yaitu mewujudkan masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera. Selain itu, ia juga mengingatkan generasi muda atau milenial untuk mempersiapkan diri
dalam rangka mengisi kemerdekaan indonesia

“Pemuda remaja harus lebih bisa mandiri dan lebih kuat dalam mengisi kemerdekaan Republik indonesia,” tukas Rahmanto. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.