Dewan Ingatkan Kesadaran Masyarakat

PAMBELUM, Puruk Cahu – Srikandi DPRD Murung Raya (Mura) menghimbau, kepada seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Murung Raya untuk lebih meningkatkan kecintaan dan kesadaran akan pentingnya menjaga lingkungan.

Anggota DPRD Mura Olivia Owiswanti
mengingatkan, supaya urusan lingkungan mendapat perhatian serius dari semua pihak.
“Tak hanya pemerintah, perlu juga keterlibatan dari masyarakat untuk menjaga lingkungan,” kata politis Golkar ini.

Menurutnya, menjaga lingkungan berawal dari tempat tinggal masing-masing terlebih dahulu. Yang mana kepedulian akan hal tersebut sangatlah diperlukan.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk meningkatkan kepedulian dan kesadaran akan lingkungan. Dengan kita menjaganya, maka lingkungan akan tetap asri dan memberikan manfaat bagi masyarakat ada di sekitar,” jelasnya, Rabu (10/08/2022).

Menurutnya, hal-hal mengenai tentang cara menjaga alam serta manfaat yang diperoleh dari hasil tersebut juga perlu diketahui oleh masyarakat, mengingat hal tersebut sangat penting demi kelestarian alam itu sendiri.

“Itu bisa dilakukan melalui hal-hal kecil, seperti jangan membuang sampah di sembarang tempat. Mungkin, kelihatan sepele bagi sebagian orang, tapi dampaknya terhadap lingkungan sangat luar biasa sekali,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.