Ajak Generasi Muda Bentengi Diri, Ini Pesan Bupati Perdie

PAMBELUM, Puruk Cahu – Bupati Mura Perdie M Yoseph mengajak anak muda membentengi diri dari berbagai pengaruh kenakalan anak remaja serta menghindari narkoba, pergaulan bebas dan lain sebagainya.

Hal itu, karena generasi muda adalah penerus bangsa yang akan melanjutkan ekstafet kepemimpinan. Karena harus membentengi diri dari hal yang berbau negatif.

“Hindari seperti tawuran, pergaulan bebas, narkoba, balapan liar, serta jangan mudah dihasut dan terprovokasi ujaran kebencian dan isu sara yang bisa menyebabkan masyarakat menjadi resah,” kata Perdie Rabu (23/08/2022).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Dia meminta, agar mewujudkan terciptanya rasa aman dan kondusif pada masyarakat dengan cara mudah dihasut dan terprovokasi ujaran kebencian dan isu sara

Bupati dua periode mengajak, generasi muda Kabupaten Mura untuk terus belajar hingga jenjang pendidikan tertinggi.

“Saya sangat mengharapkan agar generasi muda Kabupaten Mura tidak mengenal lelah dalam belajar, tidak mudah berpuas diri dan menjadi teladan ketika,” imbuhnya.

Lanjutnya, pemuda atau yang saat ini disebut generasi milenial berperan kampanyekan sikap moderat dalam beragama. Sehingga spritualitas merefleksikan nilai-nila perjuangan dalam meraih kesuksesan di masa depan

Ditegaskan, generasi muda menjadi pribadi yang tangguh, berakhlak mulia, tunduk dan patuh pada ajaran agama, memperkuat Kebhinekaan serta menjaga persatuan NKRI.

“Pemuda atau disebut generasi milenial berperan kampanyekan sikap moderat dalam beragama sehingga spritualitas merefleksikan nilai-nila perjuangan dalam meraih kesuksesan di masa depan tetap terpelihara dengan baik serta menjaga persatuan dan kesatuan yang berkebhinekaan,” tandasnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.