Wabup Hadiri Syukuran Hari Bhayangkara ke-76

PAMBELUM, Puruk Cahu – Wakil Bupati (Wabup) Murung Raya (Mura) Rejikinoor mengikuti Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-76 yang digelar Polres Murung Raya Polda Kalteng bertempat di Halaman Mapolres Mura, Selasa (5/7/2022).

Perayaan HUT Bhayangkara Ke-76 secara virtual dari Kampus Akademi Kepolisian (Akpol) Semarang, Jawa Tengah yang dipimpin langsung oleh Presiden RI Joko Widodo yang diikuti seluruh Polda dan Polres di seluruh Indonesia.

Sementara itu, kegiatan upacara HUT Bhayangkara ke-76 di Mapolres Mura dihadiri Kapolres Mura AKBP I Gede Putu Widyana, Ketua Bhayangkari Cabang Mura Ny. Mika Putu, Wabup Mura Rejikinoor, Ketua DPRD Mura Doni, Pabung 1013/Mtw Mayor Inf Heru Widodo, perwakilan Kajari Mura, sejumlah Kepala OPD lingkup Pemkab Mura, para Purnawirawan TNI Polri, PJU Polres dan seluruh Kapolsek jajaran Polres Mura. Peserta apel terdiri dari TNI-Polri, Satpol PP dan BPBD.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Kita ucapkan selamat hari Bhayangkara ke-76 untuk seluruh jajaran anggota Polri, khususnya di lingkungan Polres Mura, semoga Polri semakin presisi yang mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh,” kata Wabup Mura Rejikinoor.

Dalam kesempatan itu juga Wabup Mura Rejikinoor mengikuti acara syukuran Hari Bhayangkara ke-76 yang ditandai dengan prosesi pemotongan tumpeng.

Kinoi sapaan akrab Wabup, mengucapkan terima kasih atas kinerja dalam menjaga situasi Kamtibmas di Bumi Tana Malai Tolung Lingu serta menjadi mitra yang baik dalam pelaksanaan tugas yang diemban oleh Pemerintah daerah. Khususnya dukungan penuh Polres Mura dalam menangani wabah Pandemi Covid-19 di Kabupaten Mura.

“Kita menyakini, Polres Mura selalu mengedepankan preventif dan humanis dalam menangani setiap permasalahan yang terjadi dikalangan masyarakat,” imbuhnya.

Kapolres Mura AKBP I Gede Putu Widyana mengucapkan terima kasih atas kehadiran kepala daerah serta seluruh Forkopimda Mura.

Kapolres mengatakan, Peringatan HUT Bhayangkara Ke-76 kali ini masih mengedepankan upaya memutus penyebaran Covid-19, salah satunya menyukseskan program pemerintah vaksinasi.

“Di HUT Bhayangkara kali ini saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah dan seluruh Forkopimda yang turut hadir bersama-sama menyukseskan program pemerintah yakni vaksinasi,” pungkasnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.