Pemkab Mura Ikuti Puncak Harganas secara Virtual

PAMBELUM, Puruk Cahu – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya (Mura) mengikuti acara Puncak Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) ke-29 tahun 2022. Acara puncak HARGANAS ini diikuti secara virtual bertempat di aula A Kantor Bupati Mura. Hadir dalam kesempatan ini, Bupati Mura melalui Sekretaris Daerah Mura Hermon didampingi Kepala DP3A DALDUK KB Kab.Mura Lynda Kristiane, serta sejumlah Kepala Perangkat Daerah terkait lingkup Pemkab Mura, Kamis (7/7/2022).

Diketahui, Puncak HARGANAS ke-29 digelar di Lapangan Merdeka, Medan, Provinsi Sumatra Utara, dihadiri Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), serta diikuti secara virtual masing-masing Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Indonesia.

Presiden Jokowi mengatakan, Peringatan Hari Keluarga Nasional ke-29 tahun 2022, sebagai peringatan kepada masyarakat Indonesia akan pentingnya keluarga. Dimana keluarga dianggap memiliki peran yang sangat besar dalam upaya memperkuat ketahanan Nasional dalam mewujudkan persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Usai mengikuti acara Puncak HARGANAS, Kepala DP3A DALDUK KB Mura Lynda Kristiane mengatakan, setelah kita melihat acara Puncak Hari Keluarga Nasional yang dihadiri oleh Presiden RI Bapak Joko Widodo.

“Kita ketahui bersama bahwa pada tahun 2024 secara Nasional terkait stunting ditargetkan untuk turun pada angka 14 persen, yang ini senantiasa saya sampaikan bagi kepala Perangkat Daerah, Camat, Lurah, Kepala Desa dan seluruh tim pendamping bahwa kita kejar target tersebut,” kata Lynda yang juga selaku ketua TP-PKK Mura. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.