Wabup Lepas Kontingen FBIM Murung Raya, Ini Pesannya

Sekda Mura Hermon menyerahkan bendera kontingen Kabupaten Mura
Android

PAMBELUM, Puruk.cahu – Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M Yoseph yang diwakili Wakil Bupati (Wabup) Mura Rejikinoor melepas kontingen Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) 2022 yang dilakukan secara simbolis dengan penyerahan bendera Kabupaten Murung Raya kepada Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Mura Sarwo Mintarjo, bertempat halaman kantor Bupati Mura, Jumat (13/5/2022).

Hadir mendampingi Wabup Mura yaitu Sekretaris Daerah Kab.Mura Hermon, para asisten Setda Mura dan sejumlah kepala perangkat daerah lingkup Pemkab Mura.

Wabup mengatakan, agar seluruh peserta lomba selalu menjaga kesehatan, tampilkan semangat dan kemampuan semaksimal mungkin selama berlangsungnya kegiatan.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Untuk peserta kontingen saya mengingatkan agar tetap menjaga kesehatan, masalah menang kalah itu hal biasa dalam setiap kompetisi, yang penting tampilkan sebaik mungkin sehingga kiranya dapat mengangkat dan mengharumkan daerah,” pesan Rejikinoor.

Ditempat yang sama, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kab.Mura Sarwo Mintarjo mengatakan, Kontingen dari Kabupaten Murung Raya diharapkan selalu berusaha menampilkan semaksimal mungkin.

“Kontingen Murung Raya yang mengikuti Festival Budaya Isen Mulang tahun 2022 secara keseluruhan sebanyak 74 peserta, Kabupaten Murung Raya dari 15 cabang lomba mengikuti 13 cabang,” tuturnya.

Diketahui pembukaan kegiatan FBIM direncanakan pada tanggal 17 Mei 2022 yang rencananya juga dihadiri oleh Pimpinan Daerah dari berbagai Kabupaten/Kota di Provinsi Kalimantan Tengah.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.