Reses Dewan : Harapkan adanya Peningkatan Kesejahteraan dan Infrastruktur Memadai

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Warga masyarakat pedesaan meminta pemerataan pembangunan, yang selama ini dianggap masih ada ketimpangan oleh pemerintah setempat. Hal itu disampaikan warga kepada anggota DPRD Murung Raya (Mura) Maria Hetty saat reses di Kecamatan Seribu Riam.

Menurut politis Nasdem ini, dari usulan ini masyarakat ia sangat berharap dapat didengarkan oleh pemerintah, sebab usulan masyarakat setiap tahun disampaikan belum ada terealisasi.

“Rata-rata usulan masyarakat di infrastruktur, mengingat daerah mereka jauh dari jangkauan ibukota kabupaten diperparah lagi semua barang pokok serba mahal. Diharapkan adanya peningkatan kesejahteraan apabila adanya infrastruktur memadai,” terangnya.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Karena, kata dia, masyarakat melihat dari sisi pembangunan contohnya yang ada di Desanya, tidak ada kemajuan. “Sehingga besar harapan masyarakat agar usulan-usulan pembangunan infrastruktur yang diusulkan melalui Musrenbang maupun melalui kami sebagai anggota DPRD, wakil mereka bisa ditindaklanjuti oleh pemerintah daerah,” sebut Maria, Senin (11/04/2022)

Menurutnya, usulan warga di sana terfokus pada bidang infrastruktur. Seperti usul dian warag Desa Muara Joloi I dan Muara Joloi II. “Masyarakat beranggapan masih terjadinya ketimpangan pembangunan terhadap desa mereka,” tandasnya.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.