Pastikan Keamanan Ibadah Paskah, Wabup bersama Kapolres Cek Keamanan Gereja

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Dalam rangka memastikan keamanan pelaksanaan perayaan Paskah bagi umat nasrani, Wakil Bupati Murung Raya (Mura) Rejikinoor S.Sos bersama Kapolres Mura AKBP AKBP | Gede Putu Widyana Sik melakukan monitoring di Gereja Hosana Puruk Cahu, Kecamatan Murung, Minggu (17/4) pagi

Wabup dan Kapolres beserta jajarannya ingin memastikan pelaksanaan menjelang perayaan Paskah bagi umat Kristiani berlangsung aman dan kondusif. Selain itu, peringatan juga dilaksanakan dengan protokol kesehatan yakni 5M agar perayaan Paskah tidak menjadi klaster baru Covid-19.

“Pemerintah daerah bersama Polri dan TNI membantu mengamankan perayaan Paskah bagi umat Kristiani agar berjalan kondusif dan aman,” ujar Wabup Rejikinoor.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Sementara, Kapolres Mura AKBP I Gede Putu Widyana mengatakan, bahwa pengamanan ini jangan dianggap biasa, karena semua harus tetap siaga untuk menurunkan wabah covid-19 serta antisipasi adanya terorisme di Kabupaten Murung Raya.

“Kami akan terus memastikan semua kegiatan-kegiatan masyarakat dan keagamaan dalam keadaan aman dan kondusif. Harapan kami kegiatan dapat berjalan dengan khidmat dan lancar,” tegas Kapolres.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.