Harapan Rahmanto Muhidin di Harlah ke-88 GP Ansor

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Sebagai gerakan pemuda Nahdlatul Ulama (NU) yang banyak membangun gerakan kebhinekaan dan gerakan dalam mendampingi masyarakat dalam berbagai hal, Gerakan Pemuda (GP) Ansor hadir sebagai sahabat yang teduh dalam perjalanan panjang bangsa ini.

Menurut Wakil Ketua (Waket) II DPRD Mura Rahmanto Muhidin GP Ansor dianggap sangat berperan penting dalam masa pra kemerdekaan hingga saat ini yakni mulai 24 April 1934.

“Memaknai tema Harlah tahun ini melalui logo infinity memiliki pesan dan makna yang menggambarkan situasi, kondisi dan semangat perjuangan organisasi sosial keagamaan terbesar di Indonesia,” terang Rahmanto Muhidin, Minggu (24/04/2022).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Atas nama lembaga DPRD Murung Raya yang juga sebagai Ketua DPC PKB Murung Raya, saya mengucapkan selamat hari lahir GP Ansor Ke – 88. Semoga semakin diberikan kekuatan kepada semua sahabat Ansor untuk terus bergerak dan bermanfaat bagi bangsa dan negara,” tambahnya

Dijelaskan legislator PKB ini, kepengurusan GP Ansor di Mura sendiri dinilai olehnya terus mengalami perkembangan dan selalu terlibat dalam setiap agenda yang melibatkan para ulama dalam kalangan NU dengan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai toleransi.

“Tentu saya mengharapkan agar GP Ansor terus bergerak di setiap ruang dengan selalu menyesuaikan perkembangan zaman yang ada hingga saat ini,” demikian Rahmanto.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.