DPRD Apresiasi Pelaksanaan Pasar Ramadhan, Heriyus M Yoseph : Bangkitkan Ekonomi UMKM

Heriyus M Yoseph
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu -Anggota DPRD Murung Raya (Mura) mengapresiasi dengan hadirnya Pasar ramadhan ini, seperti yang digelar di halaman Masjid Al Jihat Puruk Cahu dan juga di Masjid Agung. Pasar wadai sendiri akan dilaksanakan selama satu bulan penuh di bulan ramadhan.

Heriyus M Yoseph mengharapkan, adanya pasar Ramadhan ini membawa dampak positif terhadap pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19, khususnya bagi pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

“Mudah-mudahan dengan adanya Pasar Ramadhan ini bisa membantu UMKM yang selama ini terdampak Covid-19. Ini sangat membantu pelaku UMKM kita. Mudahan UMKM bisa segera bangkit,” kata Heriyus, Jumat (08/04/2022).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Politis PDIP Mura ini mengatakan, keberadaan pasar wadai selain membantu umat muslim untuk mencari hidangan buka puasa,.

“Keberadaan pasar wadai ini membantu masyarakat kita yang akan mencari menu berbuka puasa, selain itu dari sisi ekonomi akan membantu kebangkitan ekonomi pelaku UMKM,” tambahnya.

Heriyus juga mengapresiasi atas peran semua pihak yang terlibat menjadi donatur dan fasilitator untuk kegiatan usaha masyarakat dalam kegiatan pasar Ramadhan.

Pasar Wadai yang digagas oleh Pemerintahan Kecamatan Murung ini juga bentuk upaya dukungan pemerintah Kecamatan Murung untuk membantu membangkitkan ekonomi pelaku UMKM.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.