Dewan Harapkan Program RPJMD dapat Terealisasi, Johansyah : Prioritas Pembangunan dan Fokus Pencapaian Tujuan

Johansyah
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Murung Raya (Mura) Johansyah berharap dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2018-2023 dapat terealisasi. Semua demi untuk hajat orang banyak.

“Prioritas pembangunan dan fokus serta program pencapaian tujuan maupun sasaran yang ingin dicapai dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2018-2023 dapat terealisasi terutama pada infrastruktur,” kata Johansyah, Selasa (19/04/2022)

Politis PPP ini mengungkapkan bahwa masih banyak akses jalan atau infrastruktur yang belum memadai baik itu jalan penghubung kecamatan menuju ibukota kabupaten maupun beberapa desa yang menghubungkan kecamatan masing-masing

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Adapun, kata dia, layanan infrastruktur tidak hanya baku pada jalan, namun bisa juga meliputi infrastruktur listrik, telekomunikasi, air bersih serta infrastruktur sistem drainase.

“Layanan infrastruktur dasar ini merupakan satu hal penting yang harus diwujudkan pembangunannya secara merata, karena akan berdampak luas terhadap kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” bebernya.

Sekadar diketahui, infrastruktur jalan yang mudah dan memadai berdampak dengan roda perekonomian akan semakin menggeliat. Begitupula misalnya dengan air bersih, itu merupakan kebutuhan utama yang harus dipenuhi.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.