Bupati Perdie Pimpin Sertijab Kadis Transnaker, Ini Harapannya

Bupati Mura Drs Perdie M Yoseph memimpin Sertijab Kadis Transnaker Mura
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Dinas Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja (Distransnaker) Kabupaten Murung Raya (Mura) menggelar acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) antar Kepala Dinas yang lama ke Kepala Pelaksana Tugas (Plt) yang baru, Kamis (21/04/2022).

Penyerahan jabatan tersebut dihadiri dan saksikan oleh Bupati Kabupaten Murung Raya Perdie M Yoseph serta diikuti jajaran pegawai lingkup kantor Distransnaker.

Diketahui, Kepala Distransnaker yang lama yaitu H. Pajarudinnoor telah dilantik oleh Gebernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran untuk menduduki jabatan sebagai Sekertaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Sekwan DPRD) di Provinsi Kalimantan Tengah.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Untuk memngisi kekosongan jabatan Kepala Dinas Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja, maka dari itu Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph menunjuk dan memilih Rizal Samad untuk menjabat sebagai Plt Kepala Distrannaker yang baru. Rizal Samad sebelumnya menjabat sebagai staf ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Pembangunan.

Bupati Mura Perdie M Yoseph berpesan, agar dalam menjalankan amanah jabatan yang telah diterima baik Pajarudinnoor sebagai Sekertaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah di Provinsi Kalimantan Tengah ataupun Rizal Samad menjabat Plt.Kepala Dinas Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja yang baru mendapat jabatan baru, semoga amanah dan harus bekerja lebih maksimal. “Semoga amanah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab,” pesan Perdie.

Plt Kepala Distransnaker yang baru Rizal Samad mengungkap, rasa terima kasihnya atas ditunjuk dirinya serta harapannya untuk seluruh rekan kerja agar dapat berkerjasama dengan baik.

“Terima kasih untuk Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph telah memilih saya dan saya juga mohon untuk dukungan rekan kerja dalam melanjutkan tugas di Dinas Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja,” demikian Rizal Samad.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.