Aplikasi E-Kinerja ASN akan Diterapkan

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya (Mura) melaksanakan rapat koordinasi persiapan penerapan aplikasi E-Kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di setempat yang dilaksanakan di ruang kerja Sekretaris Daerah Kabupaten Murung Raya, Kamis (7/04/2022)

Rapat koordinasi terkait pelaksanaan dan penerapan Aplikasi E-Kinerja sebagai penghitung dan pembayaran tunjangan kinerja ASN di Kabupaten Murung Raya dihadiri Kepala Inspektur Murung Raya Rudie Roy, BKPSDM Mura, BPKAD Mura, BappedaLitbang Mura dan Kepala Dinas KominfoSP Bimo Santoso.

Rapat dipimpin langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Mura Hermon didampingi Asisten II Sekretariat Daerah Mura Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ferry Hardy, dan Asisten III Sekretariat Daerah Bidang Administrasi Umum H Budi Susetyo.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Perencanaan penerapan aplikasi E-Kinerja bagi setiap ASN di Kabupaten Murung Raya tentulah baik dalam menunjang kinerja pegawai disetiap OPD,” terang Hermon dalam rapat.

Namun sebelum wacana penerapannya, kata dia, tentu akan memperhitungkan dan mempertimbangkan keadaan jaringan internet di suatu wilayah yang memadai di setiap satuan kerja yang ada dilingkup Pemerintahan Kabupaten Murung Raya.

“Mengingat, masih ada OPD lainnya yang “BlankSpot Internet” atau yang belum terkoneksi jaringan internet sama sekali,” imbuh Hermon.

Meskipun seperti itu, setiap OPD diharapkan tetap berusaha dan bisa mempelajari penerapan aplikasi E-Kinerja bagi ASN dilingkup Kabupaten Murung Raya. “Dan untuk saat ini berdasarkan komitmen bersama dalam rapat koordinasi kita masih menggunakan penilaian Manual,” terangnya.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.