Wabup dan Sekda Tinjau Donum Pomolum, Ini yang Disampaikan

Wabup Mura Rejikinoor saat mengunjungi PDAM Doinum Pomolum
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Wakil Bupati Murung Raya (Mura) Rejikinoor yang didampingi Sekretaris Daerah Mura Hermon bersama Asisten II Sekretariat Daerah Kabupaten Murung Raya Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ferry Herdi dan Kepala Dinas KominfoSP Kabupaten Mura Bimo Santoso serta jajaran pegawai PDAM Danum Pomolum meninjau langsung tempat pengelolaan air bersih yang terletak di Jalan Temanggung Awan lintas Desa Hungan-Olung Siron-Puruk Cahu, Rabu (2/03/2022) sore.

Disela peninjauan, Wabup Mura Rejikinoor menyampaikan ada beberapa hal yang masih belum maksimal dalam penyiapan air bersih bagi masyarakat Murung Raya, khususnya warga Kota Puruk Cahu.

“Maka dari itulah Pemerintah hadir secara langsung untuk melihat dan memastikan kesiapan air bersih kita kepada masyarakat dalam keadaan nyaman, aman dan normal,” ujar Wabup.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Selain itu, kata dia, masyarakat bisa
terlayani dan menikmati sarana air bersih yang ada di Murung Raya dengan cukup baik sebagai kebutuhan dasar.

Lebih lanjut, maka Pemerintah dan didukung Direktur PDAM Danum Pomolum yang baru bisa berjalan baik, lancar dan maksimal.
“Saat ini pemerintah cukup serius, tinggal keseriusan dari PDAM Danum Pomolum untuk bisa memberikan kenyamanan dalam penyediaan air bersih untuk masyarakat Murung Raya,” demikian Wabup

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.