Reses Dewan : Warga Inginkan Realisasi Sarana Air Bersih hingga Persoalan Lapangan Kerja

Imanudin
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Anggota DPRD Murung Raya (Mura) Imanudin menyebutkan, dalam reses dewan belum lama ini, banyak masukan yang disampaikan oleh masyarakat dan menjadi pekerjaan rumah pemerintah daerah.

Anggota Komisi I ini menyampaikan bahwa masyarakat lebih banyak menginginkan realisasi atas janji kampanye bupati seperti terkait sarana air bersih yang sampai saat ini masih belum maksimal.

“Terkhusus didalam kota puruk cahu hingga ke desa-desa. Selain itu masyarakat berharap dana desa 1,5 M satu desa/kelurahan bisa terealisasi dengan maksimal, mengingat selama 2 tahun terakhir dana yang dikucurkan senantiasa tidak terpenuhi sebagaimana janji kampanye dahulu,” jelas Imanudin, Jumat (18/03/2022).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Kemudian, program 1 alat berat untuk 1 kecamatan, bahwa masyarakat kecamatan Murung sangat berharap dengan alat berat tersebut untuk berbagai macam kebutuhan seperti pembukaan badan jalan, pengerukan dan penimbunan pada got atau saluran-saluran yang ada di desa dan kelurahan di kecamatan Murung.

Tidak hanya itu, lanjut Ketua Fraksi PKS DPRD Mura ini, yang tidak lepas dari tanggungjawab pemerintah daerah, persoalan kebutuhan masyarakat akan lapangan pekerjaan yang selama ini hampir tergerus.

Jika melihat ke bawah harga karet belum meningkat ditambah curah hujan yang tinggi. “Nah ini termasuk pekerjaan rumah yang belum terlihat progresnya sampai saat ini pemulihan ekonomi masyarakat pasca covid-19 di Murung Raya,” tandasnya.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.